Share

Kabar Duka, Ayah Ruri 'Repvblik' Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 33 2353644 kabar-duka-ayah-ruri-repvblik-meninggal-dunia-4cmnVrMRct.jpg Ayah Ruri Repvblik meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021) pagi. (Foto: Instagram/@ruri_repvblik)

JAKARTA - Kabar duka datang dari Ruri Wantogia, vokalis grup band Repvblik. Sang ayah, Marcopolo Wantogia meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021), pukul 10.00 WIB. 

Lewat Instagram, dia membagikan foto sang ayah dengan latar hitam."Telah berpulang ke Rahmatullah Orangtua kami tercinta, Marcopolo Wantogia," ujar Ruri dalam unggahannya. 

Ayah Ruri Repvblik meninggal dunia.

Pelantun Hanya Ingin Kau Tahu itu pun meminta doa dari masyarakat agar mendiang ayahnya bisa  mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Mohon doa untuk Papa saya. Semoga almarhum diampuni segala dosanya. Diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Husnul khotimah. Amin. Al Fatihah," ungkapnya menambahkan. 

Baca juga: Keluar Zona Aman, Ruri Repvblik Kini Jadi Produser

Kabar meninggalnya ayah Ruri tersebut disambut ucapan duka oleh netizen dan rekan sesama selebriti. Mereka mendoakan dan menguatkan sang sahabat yang kehilangan orang tercintanya.

Ruri Repvblik. (Foto: Instagram/@ruri_repvblik)

Charly Van Houten menuliskan, "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Salam dan doaku." Sementara, Ato vokalis Angkasa dalam komentarnya kepada Ruri Repvblik mengungkapkan, "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka, brother. Yang sabar ya."*

Baca juga: Usai Pemakaman Kang Pipit, Warga Foto Bareng Pemain Preman Pensiun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini