Kisah Sedih di Hari Minggu: Marshanda yang Selalu Tersakiti

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 598 2352952 kisah-sedih-di-hari-minggu-marshanda-yang-selalu-tersakiti-b8N2VYgIeX.jpg Marshanda dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Bagi generasi '90-an, sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu tentu tak asing di telinga. Sinetron yang diperankan Marshanda tersebut begitu booming hingga menjadi sinetron yang paling ditunggu para penggemarnya.

Sinetron bertemakan kisah percintaan anak SMA itu ditayangkan RCTI pada awal tahun 2004 hingga pertengahan 2005. Kisahnya tentang Imel (Marshanda) dan ibunya (Ira Wibowo) yang kehilangan sosok ayah dan suami setelah meninggal karena bangkrut.

Kisah Sedih di Hari Minggu (Foto: RCTI+)

Kondisi yang tak bersahabat itu, membuat Imel dan ibunya angkat kaki dari kediaman mereka dan tinggal menumpang di rumah kakak kandung Ira, Usman. Namun nasib buruk kembali menimpa Imel dan ibunya.

Mereka tidak diterima baik dalam rumah itu. Istri Usman (Meriam Belina), memperlakukan mereka layaknya asisten rumah tangga. Sementara Usman, tak mampu berbuat banyak untuk membantu adik dan keponakannya.

Baca juga: Berbikini di Australia, Perut Marshanda Bikin Netizen Salah Fokus

Perlakuan tak layak yang diterima Imel dari istri Usman membuat dia tak tahan dan meninggalkan rumah tersebut. Dia pergi tanpa sepengetahuan siapapun, termasuk ibunya.

Kisah Sedih di Hari Minggu (Foto: RCTI+)

Anda bisa bernostalgia dan menonton kembali perjalanan Imel dalam Kisah Sedih di Hari Minggu lewat aplikasi RCTI+. Atau, Anda dapat menontonnya dengan mengakses linkhttps://www.rctiplus.com/programs/1169/kisah-sedih-di-hari-minggu/episode/20356/kisah-sedih-di-hari-minggu-eps-1.

Berbagai konten seru RCTI+ lainnya, bisa Anda nikmati dengan mengunduh aplikasi tersebut di Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat mengaksesnya melalui tautan https://www.rctiplus.com.

Baca juga: Sherina Munaf Kecam Aksi Sadis Perburuan Kucing di Medan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini