Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia, Netizen: Terima Kasih Telah Menghibur

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353304 kang-pipit-preman-pensiun-meninggal-dunia-netizen-terima-kasih-telah-menghibur-kmYMekac09.jpg Kang Pipit (Foto: IG Kang Pipit)

JAKARTA - Sinetron Preman Pensiun tengah berduka. Pipit Firmansyah Pitra atau Kang Pipit meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kabar meninggalnya Kang Pipit pertama kali disampaikan Epy Kusnandar di Instagram miliknya. “Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ica Naga pemeran Firmansyah Pitra, teman sepaket @kangmurad8 dalam preman pensiun," tulisnya di Instagram, Jumat.

Tak lama setelah berita ini muncul, ‘Kang Pipit’ menjadi trending topic di media sosial Twitter. Ada 3 ribu lebih cuitan mengenai aktor berkepala plontos tersebut.

Baca Juga:

Dari Kuli hingga Sekuriti, Ini Perjalanan Kang Pipit Sebelum Bintangi Preman Pensiun

Ucapan Duka Rekan Artis Banjiri Kepergian Kang Pipit Preman Pensiun

Kang Pipit

Melalui cuitan di Twitter, netizen menuliskan ucapan dukacita sekaligus berterima kasih pada almarhum ‘Kang Pipit’ yang telah menghibur dari layar televisi.

“Innalilahi wainnailaihi Raji'un. Semoga amal ibadah Kang Pipit diterima oleh Allah. Terimakasih Kang sudah menghibur,” tulis netizen di Twitter.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Kang Pipit, pemeran Preman Pensiun yang selalu sukses bikin saya ketawa. Semoga husnul khatimah,” cuitan netizen lainnya.

“Innalillahi Wa'inaillaihi Roji'un. Turut berduka cita atas meninggalnya Kang Pipit, terima kasih sudah meramaikan dunia perkomedian di indonesia,” kata netizen lainnya.

“Salah satu tokoh favorit di Preman Pensiun dengan tingkah jenaka dan humor yang asik untuk dinikmati. Terimakasih Kang sudah pernah menghibur,” tulis netizen.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Kang Pipit Preman Pensiun. Namun, beredar kabar bahwa dia sempat keluar masuk rumah sakit. Kesehatannya diketahui telah menurun beberapa waktu lalu lantaran penyakit jantung.

Selamat jalan, Kang Pipit!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini