Millen Cyrus, Salat Tahajud Sebelum Operasi Payudara hingga Pakai Sarung saat Ibadah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353238 millen-cyrus-salat-tahajud-sebelum-operasi-payudara-hingga-pakai-sarung-saat-ibadah-dUMVQLyL1p.jpg Millen Cyrus (Foto: Instagram @milencyrus)

JAKARTA - Millen Cyrus mengaku, dirinya melaksanakan salat tahajud sebelum menjalani operasi payudara. Millen melakukan tersebut karena keinginannya melakukan operasi tersebut ditentang keluarga.

Niat Millen Cyrus memang ditentang orangtuanya. Keponakan Ashanty ini bahkan salat tiga hari sebelum keberangkatan dirinya ke Thailand.

"Aku izin sama mama, waktu aku ke Thailand mau operasi payudara. 3 hari enggak boleh. Akhirnya aku salat tahajud," ujar Millen, dikutip dari YouTube Atta Halilintar belum lama ini.

Millen Cyrus 

Baca juga: Curhat Pilu Millen Cyrus Soal Teman, Terungkap Fakta Mengejutkan

Meski sudah berpenampilan layaknya perempuan, Millen tetap melaksanakan salat menggunakan sarung, sesuai syarat untuk kaum pria.

"Aku salat sampai detik ini pakai sarung sesuai kodrat," kata pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu.

Millen akhirnya mendapat izin setelah berdoa. Sang ibunda luluh dan memperbolehkan sang putra operasi payudara.

"Pokoknya doa semua, lancarkanlah. Akhirnya mama bilang, 'ya udahlah, ini pilihan kamu, ntar kamu sedih, mama juga kasihan'," tuturnya.

Millen Cyrus 

Millen pun sukses menjalankan operasi payudara di negeri gajah putih itu dan puas dengan hasilnya. Meski demikian, terkadang terbesit rasa penyesalan dalam dirinya setelah menjalankan operasi.

"Kalau untuk penyesalan semua manusia pasti ada lah, di akhir. Cuma gimana cara kita membuktikan ke orang-orang bahwa di balik penyesalan itu pasti ada kesuksesan," kata Millen.

"Dipikiran itu (ingin kembali menjadi pria) seketika ada. Tapi ya, implan payudara kan bisa dicopot lagi," tambahnya.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini