Sebelum Meninggal, Kang Pipit Preman Pensiun Sempat Dirawat hingga Koma

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353213 sebelum-meninggal-kang-pipit-preman-pensiun-sempat-dirawat-hingga-koma-1zf7HUd01J.jpg Kang Pipit Preman Pensiun (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini aktor Firmansyah Pitra atau yang dikenal sebagai Kang Pipit Preman Pensiun yang meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammadiyah, Bandung, Jumat (29/1/2021) sore tadi.

Menurut Publicist MNC Pictures, Wilman Nata Kusuma sang aktor meninggal dunia lantaran penyakit jantung yang dideritanya. Dia juga menyampaikan kondisi Kang Pipit sudah menurun sejak 2020. Bahkan dirinya sempat koma hampir seminggu.

"Beliau sempat dirawat juga karena sakit waktu itu dirawatnya di Rumah Sakit Garut setelah selesai syuting Preman Pensiun 4. Beliau juga sempat koma, tapi enggak sampai seminggu," kata Wilman.

Baca Juga: Ucapan Duka Rekan Artis Banjiri Kepergian Kang Pipit Preman Pensiun

Wilman pun menyampaikan kondisi kesehatan Kang Pipit sempat puluh dan kembali syuting Preman Pensiun 5. Namun sayang kondisinya kembali menurun pada hari ini.

"Infonya hari ini beliau mengeluh sakit dan dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah dan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut," katanya.

Dia pun mengungkapkan jenazah Kang Pipit akan dibawa ke kediamannya di Rancaekek, Bandung.

"Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Rancaekek, Bandung," tandas Wilman.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini