Share

Respons Niko saat Rachel Vennya Izin Lepas Jilbab

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 04:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353140 respons-niko-saat-rachel-vennya-izin-lepas-jilbab-NmwoD7JKvR.jpg Rachel Vennya dan Boy William (Foto: IG Boy William)

JAKARTA - Rachel Vennya mengambil keputusan berat. Ia melepaskan jilbab yang selama ini menutupi rambutnya.

Rachel Vennya mengaku keputusan tersebut sempat membuatnya ketakutan. Pasalnya dirinya tidak ingin mengecewakan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga:

Lepas Hijab, Rachel Vennya: Aku Sampai Gemetar

Hot Gosip: Pandangan Mertua soal Arie Kriting hingga Rachel Vennya Takut Lepas Hijab

Rachel Venya


"Pas aku mau mengubah penampilan (lepas hijab) aku juga sebenarnya gemeteran, kayak orang ketakutan," tutur Rachel Vennya seperti dikutip dari Youtube Boy William.

Sang selebgram pun mengakui perbuatannya bukan hal yang patut dicontoh. Namun yang pasti, dia meyakini dirinya masih menjadi orang yang sama seperti saat mengenakan hijab.

"Aku tau ini bukan contoh yang baik, tapi saat aku pakai jilbab dan enggak pakai jilbab itu tetap aku. Mungkin agak aneh ngeliatnya awalnya, tapi ini tetap aku dan aku enggak merugikan siapapun," katanya.

Rachel Vennya pun mengaku sudah membicarakan keputusan tersebut kepada suaminya, Niko Al Hakim. Meskipun awalnya sempat menyayangkan hal tersebut. Namun sang suami mendukung apapun keputusan yang diambilnya.

"Pas aku pengen mengubah penampilan, Niko bilang 'apa enggak sayang', terus aku nanya boleh enggak, dia bilang, 'apa aja yang bikin kamu bahagia'," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini