Lepas Hijab, Rachel Vennya: Aku Sampai Gemetar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2352811 lepas-hijab-rachel-vennya-aku-sampai-gemetar-F2zBIzVejX.jpg Rachel Vennya takut melepas hijab. (Foto: YouTube/Boy William)

JAKARTA - Tak mudah bagi Rachel Vennya memutuskan untuk melepas hijab yang telah menghiasi kepalanya selama 2 tahun terakhir. Keputusan itu, menurut dia, sempat membuatnya ketakutan. 

“Pertama kali buka, aku sampai gemetar. Takut banget untuk lepas. Aku tahu ini keputusan yang salah. Tapi aku tidak merugikan siapapun. Aku, pakai atau tanpa hijab, tetaplah Rachel Vennya,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Boy William, Jumat (29/1/2021).

Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Rachel menambahkan, sebelum memutuskan berhijab, kata hijrah merupakan hal yang berat baginya. Namun ketika akhirnya berhijab, dia mengaku, keputusan itu telah melewati pertimbangan matang tanpa paksaan. 

“Jadi aku mau meluruskan. Aku mengubah penampilan bukan karena paksaan suami atau siapapun. Itu karena aku yang mau. Aku berhijab dan sekarang melepas hijab pun karena memang aku yang mau. Tak ada yang memaksa dan aku tak merasa terpaksa,” imbuhnya.

Baca juga: Hot Gosip: Pandangan Mertua soal Arie Kriting hingga Rachel Vennya Takut Lepas Hijab

Rachel Vennya mengaku, sang suami sempat menyayangkan keputusannya untuk melepas hijab. Namun ketika dia mengetahui alasan di baliknya, sang selebgram mengaku, mendapat dukungan suami.

Rachel Vennya. (Foto: YouTube/Boy William)

“Niko hanya bilang, ‘Lakukan apa yang membuat kamu bahagia’,” ujar sang selebgram menambahkan.  

Rachel Vennya sempat membuat heboh media sosial dengan mengunggah fotonya tanpa hijab pada 22 Desember 2020. Kala itu, dia membagikan foto lawas bersama Vien Tasman di perayaan Hari Ibu.*

Baca juga: Pamela Anderson Menikah untuk ke-4 Kali dengan Pengawal Pribadinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini