Share

Bertemu Rizky Febian, Teddy Pardiyana Klaim Tak Minta Jatah Warisan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2352909 bertemu-rizky-febian-teddy-pardiyana-klaim-tak-minta-jatah-warisan-6GXKyT4rM9.jpg Teddy Pardiyana akhirnya bertemu Rizky Febian soal warisan mendiang Lina Jubaedah. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Teddy Pardiyana sudah bertemu dengan dua anak sambungnya, Rizky Febian dan Putri Delina untuk membicarakan warisan Lina Jubaedah, yang belakangan membuat hubungan kedua belah pihak memanas.

Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy menjelaskan, pertemuan tersebut berjalan baik. Meski belum ada kesepakatan jelas, namun masalah mereka hampir menemukan titik terang.

“Mereka belum membicarakan detail hak yang harus didapatkan Teddy. Mungkin, akan dibicarakan lebih lanjut. Tapi ya setidaknya sudah ada titik temu antara keduanya,” ujar Ali seperti dikutip dari KH Infotainment, Jumat (29/1/2021).

Kuasa hukum Teddy menegaskan, kliennya tak meminta jatah warisan mendiang istrinya. Dia hanya ingin memastikan bahwa hak-hak sang putri sebagai ahli waris mendiang Lina Jubaedah didapatkannya.

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Baca juga: Rizky Febian dan Sasha Azalia Digosipkan Liburan Bareng, Netizen Ramai 

“Jadi, yang diperjuangkan Teddy Pardiyana di sini adalah hak waris untuk putrinya yang masih kecil, Bintang,” tutur sang kuasa hukum menambahkan.

Ali Nurdin juga memuji sikap kliennya yang enggan meminta warisan mendiang istrinya, meski Teddy memiliki hak dari sisi hukum.

Teddy Pardiyana. (Foto: iNews/Hotman Paris Show) 

“Dalam hal ini, saya menilai, Teddy Pardiyana sangat bijak ya. Dia menghadapi situasi ini dengan sangat baik, meski secara hukum, dia berhak atas warisan mendiang karena dia kan suami sah mendiang Lina Jubaedah,” ujarnya menambahkan.*

Baca juga: Pamela Anderson Menikah untuk ke-4 Kali dengan Pengawal Pribadinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini