Yeo Jin Goo Ungkap Makna Crowned Clown & Hotel Del Luna dalam Kariernya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352665 yeo-jin-goo-ungkap-makna-crowned-clown-hotel-del-luna-dalam-kariernya-efTz72BL1G.jpg Yeo Jin Goo (Foto: GQ Korea)

SEOUL - Yeo Jin Goo diakui sebagai aktor muda bertalenta yang sudah berakting sejak berumur 9 tahun. Dari sekian banyak drama dan film yang telah ia bintangi, aktor kelahiran 1997 itu menyebut The Crowned Clown dan Hotel Del Luna sebagai yang paling berarti.

Baca Juga:

Yeo Jin Goo Tak Kembali, Im Siwan Didekati untuk Tampil di House on Wheels

Pamela Anderson Menikah untuk ke-4 Kali dengan Pengawal Pribadinya

Pasalnya, menurut Yeo Jin Goo, dua drama tersebut mengubah pandangan dan caranya berakting. Dua drama 2019 itu membantu Yeo Jin Goo untuk berevolusi dalam berakting.

Yeo Jin Goo

"Di The Crowned Clown, sangat menantang memainkan dua peran sekaligus, tapi ini memberiku kesempatan untuk memahami bagaimana aku berakting," kata Yeo Jin Goo kepada GQ Magazine, seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (28/1/2021).

"Hotel Del Luna adalah sebuah proyek yang, menurutku, aku bisa memuji diriku sendiri. Aku sadar bahwa tidak apa-apa berakting sesuai dengan keinginanku dan tetap mendapat cinta serta dukungan," lanjutnya.

Sebelum dua proyek tersebut, Yeo Jin Goo mengaku sering kesulitan berakting. Tak jarang ia meminta bantuan akting kepada sutradara dan para senior.

Yeo Jin Goo

"Di Hotel Del Luna dan The Crowned Clown, aku melakukan analisisku sendiri, memberikan lebih banyak opini, dan melakukan apa yang sudah kusiapkan," ceritanya.

"Ini adalah pertama kalinya aku melakukan itu, aku belajar banyak hal. Itu membuatku gembira untuk mulai bekerja di proyek berikutnya," pungkas sang aktor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini