Sahrul Gunawan Cari Istri, Ridwan Kamil Bantu Promosi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347649 sahrul-gunawan-cari-istri-ridwan-kamil-bantu-promosi-wNU5bb6QCd.jpg Sahrul Gunawan (Foto: IG Sahrul Gunawan)

JAKARTA - Pesinetron Sahrul Gunawan terpilih menjadi Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 2020. Sebelum menjalani pelantikan pada Maret 2021, pria 44 tahun ini ternyata ingin segera melepas masa dudanya.

Menariknya, keinginan Sahrul untuk mencari istri dibantu oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ia mempersilakan para perempuan untuk beraksi jika berminat menjadi pendamping Sahrul.

Baca Juga:

Sempat Isolasi Mandiri, Sahrul Gunawan Pastikan Tak Tertular Covid-19

Jadi Wakil Bupati, Sahrul Gunawan Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

Sahrul Gunawan

"Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya. Coba pake pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke @sahrulgunawanofficial. Dan siapa tahu kan," tulis Ridwan, dikutip pada Rabu (20/1/2021).

Unggahan Ridwan Kamil langsung dikomentari oleh Sahrul. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

"Terima kasih Kang Emil sudah membantu usaha pencarian. Target harus sudah ijab kabul sebelum pelantikan Maret," tulis Sahrul.

Sebelumnya, Sahrul menikah dengan Indriani Hadi pada 2007. Sayangnya, mereka bercerai pada 2016, setelah dikaruniai 3 anak.

Setelah bercerai, Sahrul sempat menjalin hubungan dengan gadis asal Aceh, Una Maulina. Namun, rencananya menikah pada 2020 pun batal terlaksana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini