Berlinang Air Mata, Daniel Mananta Kembali Pamit dari Indonesian Idol

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 598 2351028 berlinang-air-mata-daniel-mananta-kembali-pamit-dari-indonesia-idol-ddOhNXAJUh.jpg Daniel Mananta (Foto: Instagram/@vjdaniel)

JAKARTA - Daniel Mananta tampil menjadi host Indonesia Idol Special Season bersama Boy William tadi malam, Senin (25/1/2021). Di akhir acara, mantan VJ MTV itu kembali mengucapkan salam perpisahan untuk Indonesia Idol.

Daniel berpesan kepada tim untuk mempertahankan Indonesian Idol yang berbeda dari ajang pencarian bakat lainnya. Perbedaan itulah yang membuat Indonesian Idol selalu sukses melahirkan bintang-bintang baru.

"Kepada semua kru, juri, pertahankan terang itu supaya semakin banyak yang mendapatkan kebolehan Tuhan melalui karya yang akan lahir di atas panggung spektakuler ini dan pastinya di hidup Anda. Ini adalah 12 tahun yang luar biasa," pesan Daniel sambil menitikan air mata.

Baca Juga:

Daniel Mananta dan Boy William Tampil Bareng di Indonesian Idol

Donna Agnesia Positif Covid-19, Darius Sinathrya Minta Maaf

Seperti diketahui, Daniel memilih mundur menjadi host setalah 12 tahun. Dia kemudian digantikan oleh Boy William.

"Idola bukan hanya memiliki talenta bernyanyi dan berdandan. Justru saat dia ada di luar panggung, bagaimana dia bisa menggunakan talenta yang diberikan Tuhan tersebut untuk orang banyak bukan hanya untuk dirinya sendiri," kata Daniel.

Daniel Mananta

"Jujur saya senang sekali ada di Indonesia Idol. Saya bisa menjadi saksi dimana selalu ada harapan baru untuk semua kalangan, perjalanan karier yang sudah saya saksikan di panggung ini dari seorang anak petani, seorang pengamen, seorang mahasiswa, seorang dari Medan dari Papua. Semua bisa menggapai mimpi mereka menjadi idola baru. Dimana suku, agama, warna kulit itu enggak menjadi penghalang," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Jadi Mentor Usaha Kerupuk Jengkol, Daniel Mananta Dukung Kuliner Legendaris dan Petani Jengkol

Artis Daniel Mananta Creatifpreneur muda Indonesia mentor dari founder Oyoh De' Kerupuk Jengkol saat memberi tanggapan usai presentasi peserta Oyoh De Kerupuk Jengkol pada acara The Big Start Indonesia season 2, Jakarta, Kamis (24/11/2017) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini