Daniel Mananta dan Boy William Tampil Bareng di Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 598 2346674 daniel-mananta-dan-boy-william-tampil-bareng-di-indonesian-idol-d9hLqX1LjV.jpg Boy William dan Daniel Mananta berbagi panggung di Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@boywilliam17)

JAKARTA - Setelah absen selama 2 pekan, Boy William akhirnya kembali memandu Indonesian Idol Special Season, pada Senin (18/1/2021) malam. Dia berbagi panggung dengan Daniel Mananta yang memandu ajang tersebut selama masa absennya.

Boy William. (Foto: Instagram)

Kedua host itu tampil kompak mengenakan setelan jas. “Akhirnya kami berdua bisa berada di atas panggung ini. Legenda ada di samping gue, tepuk tangan dong," ujar Boy semringah. 

Boy William kemudian meminta Daniel Mananta untuk terus menemaninya menjadi host sampai babak grand final. Ia bahkan meminta persetujuan para juri. “Daniel sampai grand final saja. Tanggung. Siapa di sini yang setuju?” ujarnya. 

Saran Boy tersebut kemudian disambut hangat dewan juri: Maia Estianty, Rossa, Anang Hermansyah, Judika, dan Kaka ‘Slank’. “Berarti diganti, Daniel Mananta enggak jadi pamit,” tutur Judika.

Daniel Mananta. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

Baca juga: Kontestan Idol Special Season Ini Ternyata Wibu! 

Namun ide Boy William itu justru dijawab Daniel dengan sebuah gurauan. “Sorry, ini bukan Daniel Mananta, tapi Joe Taslim. Pakai masker kayak gini enggak ada yang tahu juga," ujar suami Viola Maria tersebut. 

Daniel Mananta mengundurkan diri setelah lebih dari 10 tahun memandu Indonesian Idol. Ia kemudian merekomendasikan nama Boy William untuk menjadi penerusnya memandu ajang pencarian bakat populer tersebut. 

Daniel Mananta. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

Sementara itu, Indonesian Idol Special Season menyisakan 12 peserta setelah Karen Rantung tereliminasi sekitar 2 pekan silam. Di babak spektakuler kali ini, hanya 7 peserta yang akan tampil: Kirana, Mark, Anggi, Fitri, Femila, Kezia, dan Kelvin.*

Baca juga: Demi Gempi, Gisella Anastasia Legawa Hadapi Proses Hukum

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini