Hadir di RCTI+, Ketika Suzy Bisa Membaca Mimpi di Drakor While You Were Sleeping

MNC Media, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 598 2350944 hadir-di-rcti-ketika-suzy-bisa-membaca-mimpi-di-drakor-while-you-were-sleeping-1uYAUAiXZB.jpg Lee Jong Suk dan Suzy di While You were Sleeping (Foto: SBS/RCTI+)

JAKARTA - RCTI+ punya yang baru nih untuk para viewers yang ngefans banget sama drakor. Kali ini giliran series berjudul While You Were Sleeping yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk ikut masuk ke dalam list drakor yang viewers bisa saksikan gratis di aplikasi RCTI+.

While You Were Sleeping

“Semakin banyak pilihan drakor yang bisa dinikmati viewers di RCTI+ sekarang. Dan masih tetap bisa disaksikan gratis dan tanpa ribet. Semoga hadirnya drakor baru ini semakin memperkuat image One App, All Entertainment di dalam RCTI+,” kata Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+.

Baca Juga:

Suzy Girang Reuni dengan Sutradara & Penulis Skenario While You were Sleeping

Celine Evangelista Menangis Dipelukannya, Ini Kata Sang Ibunda

Berkisah tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan dapat melihat kejadian buruk yang akan terjadi di masa depan melalui sebuah mimpi, tidak mudah untuk menjalani hidup dengan kemampuan tersebut. While You Were Sleeping dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Jung Jae Chan dan Bae Suzy sebagai Nam Hong Joo. Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa yang memiliki sifat dingin dan bisa dibilang antisosial, dia tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya.

While You Were Sleeping

Karena sifatnya tersebut, dia dapat mengevaluasi kasus dan menyelidiki masalah secara menyeluruh tanpa melibatkan perasaan. Nam Hong Joo (Bae Suzy) akhirnya dipertemukan dengan Jae Chan untuk bisa membantunya mencegah mimpi nya menjadi sebuah kenyataan.

Selengkapnya dapat viewers saksikan gratis di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini