Celine Evangelista Menangis Dipelukannya, Ini Kata Sang Ibunda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2350893 celine-evangelista-menangis-dipelukannya-ini-kata-sang-ibunda-LwFDk9lfzR.jpg Celine Evangelista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ibunda Celine Evangelista, Nurul Vincentia buka suara perihal video menangis sang putri dipelukannya menjadi viral. Hal tersebut pun dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Celine dan Stefan William.

Vincentia Nurul justru menyebut pertemuan kala itu hanyalah perkumpulan keluarga dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Ia tak menyebutkan ada diskusi mengenai rumah tangga Celine dalam pertemuan itu.

"Kalau rapat keluarga juga bukan yang gimana, namanya kumpul keluarga. Kalau dibilang khususnya cuma karena tadi saya ulang tahun, dia juga pengin merayakan. Saya juga pengin sama anak-anak, sama keluarga," ujar Vincentia, dikutip dari tayangan infotainment, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Celine Evangelista Menangis di Pelukan Ibunda, Bahas Rumah Tangga?

Ibunda Celine tak mau membahas soal permasalahan rumah tangga sang putri. Menurutnya, hal tersebut tak patut dipublikasikan. "Biarinlah itu urusan keluarga aja," tuturnya.

Menurut Vincentia, keluarganya memang sering mengadakan pertemuan untuk sekadar berkomunikasi. Bukan hanya karena adanya masalah rumah tangga Celine dan Stefan.

"Kami sering ketemu kok, kalau ada apa ya kami ngumpul, ngobrol, komunikasi kan banyak macam. Ngobrol dimana, video call, biasa aja. Sebelumnya juga sering kok cuma kan enggak perlu publikasikan," ungkapnya.

Video menangis Celine ini viral setelah diunggah oleh pria bernama Maruef Ashary. Celine tampak terlibat dalam pembicaraan serius bersama tiga orang lain, termasuk sang ibunda.

 

"Mundur dulu deh gue. Urusan keluarga. Mudah-mudahan yang terbaik ya @celine_evangelista," tulis Maruef dalam videonya, seperti dikutip 25 Januari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini