Tersungkur di Salju, Syahrini Dapat Ciuman Mesra dari Reino Barack

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2351271 tersungkur-di-salju-syahrini-dapat-ciuman-mesra-dari-reino-barack-smeMxBYf2W.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram Syahrini)

JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack tengah menghabiskan liburan musim dingin di Jepang. Pelantun Cintaku Kandas tersebut pun tak sungkan membagikan momen mesra bersama suaminya di Negeri Sakura itu.

Dalam unggahannya, Syahrini tampak menikmati momen bermain salju. Namun kemudian dirinya terjatuh di tengah badai salju.

Baca Juga:

Syahrini Pakai Anting Mutiara Seharga 8 Juta, Netizen: Termasuk Murah Ya

3 Potret Gaya Manja Syahrini Berbalut Coat saat di Jepang

Syahrini


Alih-alih panik, dirinya justru merasa senang. Pasalnya Reino langsung menolong dan mendaratkan ciumannya di bibir perempuan 38 tahun itu.

"Ketika Istri Jatuh Tikusruk (Tersungkur Terperosok) di tengah badai salju. Seketika suami langsung loncat menolong istri yang sudah tidak mungil lagi," tulis Syahrini di Instagram seperti dikutip Okezone, Selasa (26/1/2021).

"Mendadak bibir ini beku karena masker penutup bibir dan hidung terhempas, terbuka. Seketika suami pun dengan cekatan menghangatkan bibir istri dengan sebuah kecupan," imbuhnya.

Syahrini juga turut membagikan beberapa slide foto saat dirinya bermain salju, terjatuh hingga ditolong sang suami. Unggahan tersebut disukai lebih dari 55 ribu akun. Sayangnya kolom komentar tampak dinonaktifkan olehnya.

Reino Barack dan Syahrini resmi menikah pada 27 Februari 2019 di sebuah masjid di Jepang. Setelah menikah hampir dua tahun, keduanya belum dikaruniai momongan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini