Minggu Depan, Polisi Gelar Olah TKP Kasus Video Syur Gisella Anastasia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2351260 minggu-depan-polisi-gelar-olah-tkp-kasus-video-syur-gisella-anastasia-3XugjXA7su.jpg Polisi akan gelar olah TKP kasus video syur Gisella Anastasia minggu depan. (Foto: Instagram/@jaysforeal)

JAKARTA - Pihak kepolisian berencana menggelar olah TKP (tempat kejadian perkara) kasus video syur Gisella Anastasia. Polisi mengaku, olah TKP akan digelar pada minggu depan. 

"Mudah-mudahan minggu depan kalau memang lancar,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, Selasa (26/1/2021).

Rencananya, olah TKP kasus video syur Gisel akan digelar di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. Hal ini sesuai dengan keterangan sang aktris dalam BAP bahwa proses perekaman video berlangsung di hotel tersebut, pada 2017.

Sebagaimana diberitakan, Gisella Anastasia jadi sorotan usai video syur berdurasi 19 detik yang diperankannya beredar di media sosial. Kekasih Wijaya Saputra lantas ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2020.

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Baca juga: Wijin Ulang Tahun, Ucapan Gisella Anastasia Menyentuh Hati

Tak sendiri, Michael Yukinobu de Fretes selaku pemeran pria dalam video tersebut turut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Meski begitu, baik Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu hanya dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan. Hal itu karena pihak penyidik menilai, keduanya kooperatif selama pemeriksaan berlangsung.*

Baca juga: Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini