Wijin Ulangtahun, Ucapan Gisella Anastasia Menyentuh Hati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2350855 wijin-ulangtahun-ucapan-gisella-anastasia-menyentuh-hati-Im9myfUS0m.jpg Wijin dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wijaya Saputra alias Wijin, kekasih dari Gisella Anastasia baru saja merayakan hari pertambahan usianya. Pada, Senin, 25 Januari 2021 kemarin, pria yang telah menjalin hubungan asmara dengan Gisel selama kurang lebih 2 tahun belakangan ini, diketahui genap berusia 36 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel tampak memberikan ucapan selamat kepada pria yang selalu ada dan menemaninya dalam kondisi terpuruk sekalipun. Bahkan, doa dan harapan juga turut dipanjatkan Gisel untuk mantan kekasih Agnze Mo tersebut.

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik," tulis Gisel pada keterangan fotonya bersama Wijin.

Baca juga: Michael Yukinobu Tak Cari Popularitas Lewat Kasus Gisel

"Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada," sambungnya.

Dalam unggahannya, Gisel menyebut bahwa Wijin adalah sosok teman bagi putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Bahkan, sosok Wijin dianggapnya sebagai penenang dan solusi saat dirinya tak bisa diajak Gempi untuk bermain.

"Teman tiktokan Gempi, teman main yg tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lg kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin," jelasnya.

"Terimakasih untuk hatinya yg selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama. We love u!," tandasnya.

Unggahan Gisel langsung mendapatkan tanggapan dari Wijin. Ia bahkan mengungkapkan rasa cintanya pada Gisel dan juga Gempi.

 

"Love you too @gisel_la," balas Wijin di kolom komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini