nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diejek Pengangguran, Kourtney Kardashian Sentil Balik Netizen

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 16:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 20 33 2094355 diejek-pengangguran-kourtney-kardashian-sentil-balik-netizen-zOvb6fxnTv.jpg Kourtney Kardashian. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

LOS ANGELES - Kourtney Kardashian kembali menuai komentar pedas netizen lewat Instagram, pada 19 Agustus 2019. Hal itu terjadi, setelah model dan penulis 40 tahun itu mengunggah serangkaian foto liburannya bersama keluarga.

Kourtney diketahui memboyong ketiga anaknya: Mason, Penelope, dan Reign, berlibur ke Italia. Dari Negara Sphagetti itu, mereka singgah ke Idaho, Amerika Serikat untuk berlibur bersama sahabat dan keluarga, termasuk sang adik Kendall Jenner.

Namun dalam salah satu unggahannya, seorang pengguna Instagram mengkritik kebiasaan perempuan berpostur mungil itu dalam berlibur. “Kourtney, ini alasan kenapa orang-orang menyebutmu pengangguran,” ujar netizen tersebut.

Kourtney Kardashian tanggapi komentar netizen yang menyebutnya tidak bekerja. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

Baca juga: Pose Seksinya Dicibir, Ini Balasan Kourtney Kardashian

Tak tinggal diam, mantan istri Scott Disick ini pun membalas komentar netizen tersebut. Kourtney  menegaskan, setiap perempuan memiliki prioritas dalam hidup mereka.

Prioritas hidupku saat ini adalah menciptakan banyak kenangan dan menikmati hidup bersama anak-anakku dan orang-orang luar biasa di sekitarku,” ujar Kourtney Kardashian dalam balasan komentarnya.

Kourtney Kardashian mengaku, prioritas hidupnya saat ini adalah menghabiskan banyak waktu dengan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

Tak ingin dicap pengangguran, Kourtney menyebutkan perjalanannya ke Italia tersebut akan diunggah ke Poosh, situs gaya hidup sehat dan destinasi e-commerce yang diluncurkannya sejak Maret 2019.

Jawaban Kourtney Kardashian tersebut, membuat sejumlah netizen menjulukinya sebagai ‘ibu yang berdedikasi’. Namun komentar tersebut malah disindir warganet lain yang menyebutkan seorang ibu pekerja juga tetap berdedikasi kepada keluarganya.

Terkait hal tersebut, Kourtney Kardashian pun kembali membalasnya. “Siapa bilang aku bukan ibu pekerja? Seorang ibu pekerja tentu saja tetap bisa berdedikasi kepada keluarganya,” ujarnya.

Kourtney Kardashian menyebut tak seharusnya sesama perempuan saling mengkritik soal status bekerja atau menjadi ibu rumah tangga. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

Dalam keterangan selanjutnya, Kourtney mengungkapkan, setiap perempuan harusnya bisa saling mendukung dan menguatkan tanpa harus membeda-bedakan status sebagai pekerja atau ibu rumah tangga.

“Tak perlu saling mengkritik dan menghakimi satu sama lain. Setiap kita menjalani sesuatu dengan cara kita masing-masing,” ujar Kourtney Kardashian.*

Baca juga: Setelah 12 Tahun Pacaran, Dwayne Johnson Nikahi Lauren Hashian

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Wajah Istri Pesepakbola Ini Dinilai Mirip dengan Kim Kardashian

Majda Sakho berpose sambil memegang telefon. (Foto: Instagram @majdasakho)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini