Kim Sejeong Beberkan Kesamaan Dirinya & Karakter di The Uncanny Counter

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 206 2351063 kim-sejeong-beberkan-kesamaan-dirinya-karakter-di-the-uncanny-counter-wDpuUYZEMu.jpg Kim Sejeong di The Uncanny Counter (Foto: OCN)

SEOUL - Kim Sejeong mendapat pujian dari publik berkat aktingnya sebagai Do Ha Na di drama hits The Uncanny Counter. Member Gugudan itu berterima kasih atas sambutan positif penonton atas kerja kerasnya tersebut.

Tak hanya itu, Kim Sejeong juga senang penonton dapat melihat detail-detail kecil dari sosok Do Ha Na. Menurutnya, sedikit banyak, detail-detail kecil Do Ha Na sama dengan dirinya di kehidupan nyata.

The Uncanny Counter

"Ha Na berhenti berharap karena dia tidak ingin terluka. Jujur saja, Kim Sejeong juga seperti itu," katanya dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Soompi, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:

OCN Pastikan Garap Musim Kedua The Uncanny Counter

Berlinang Air Mata, Daniel Mananta Kembali Pamit dari Indonesian Idol

Menurut Sejeong, banyak pelajaran yang ia petik dari sosok Do Ha Na di The Uncanny Counter. "Drama ini adalah sebuah proyek yang memberitahuku bahwa tidak apa-apa bermimpi dan aku belum berhenti hingga detik ini, walaupun aku hanya berjalan," ujarnya.

Kim Sejeong sebagai Do Ha Na

"Alih-alih membuat banyak kegagalan dan kesalahan, ini adalah sebuah proses dari perjalanan panjang. Drama ini mengajariku bahwa aku bisa menggapai akhir itu. The Uncanny Counter mendewasakan diriku dan Ha Na," pungkas Sejeong.

The Uncanny Counter telah menayangkan episode pamungkasnya pada 24 Januari 2021. Meski begitu, tim produksi sudah memastikan akan membuat season 2 drama ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini