Cerita Natasha Wilona Tinggal di Rumah Kayu hingga Pakai Baju Turun Temurun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 33 2350645 cerita-natasha-wilona-tinggal-di-rumah-kayu-hingga-pakai-baju-turun-temurun-tZCYIMX4S6.jpg Natasha Wilona dan Boy William (Foto: IG Boy William)

JAKARTA - Natasha Wilona dikenal sebagai pemain sinetron kenamaan Indonesia. Namun siapa sangka dirinya sempat menjalani kehidupan yang susah sebelum terkenal.

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William, Senin (25/1/2021). Awalnya Boy memberikan pilihan kepada Wilona antara makan di restoran atau pinggir jalan. Kemudian, Wilona mengaku memilih makan di restoran.

Baca Juga:

Sederet Pebulu Tangkis Indonesia yang Berhasil Pikat Hati Artis Tanah Air 

Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Intip Adu Gaya Raisa dan Natasha Willona

Cantiknya Natasha Wilona, Kekasih  Verrel Bramasta


"Fine dining, soalnya perut aku agak sensitif Boy. Walaupun dulu pernah hidup susah mama aku enggak bolehin aku jajan sembarangan," kata Wilona seperti dikutip Okezone.

Boy pun kemudian penasaran dengan kisah hidup pemain sinetron Yang Masih di Bawah Umur. "Aku pernah yang susah banget, aku pernah tinggal di rumah kayu yang lantainya itu bolong-bolong, banyak tikus suka lewat. Ya semacam di gubuk lah Boy," katanya.

Tak hanya sampai disitu, Wilona juga mengaku sempat tinggal di kos-kosan saat merantau di Jakarta. Bahkan satu kamar dia tinggali bersama tiga orang.

"Aku pernah ngalamin kayak gitu, dari kecil aku juga pernah naik ojek kemana-mana. Pakai baju juga udah turun menurun, baju sekolah juga enggak beli, pinjam sama kakak kelas yang mereka enggak pakai lagi," ungkapnya.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Cantiknya Natasha Wilona, Kekasih Verrel Bramasta

Natasha Wilona merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia berusia 19 tahun. (Foto: Istagram natashawilona12)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini