Felicya Angelista Ungkap Doa untuk Caesar Hito di Tembok Harapan

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 598 2349586 felicya-angelista-ungkap-doa-untuk-caesar-hito-di-tembok-harapan-ssl9fRWQjs.jpg Felicya Angelista ungkap doa untuk Caesar Hito di Tembok Harapan. (Foto: Instagram/@felicyangelista_)

EFESUS - Caesar Hito dan Felicya Angelista menyambangi House of Virgin Mary dalam rangka bulan madu mereka di Turki. Bangunan yang dipercaya sebagai rumah Bunda Maria itu merupakan biara gereja Katolik yang ditemukan pada abad ke-19. 

Lokasinya berada di Gunung Koressos, Efesus, sekitar 7 kilometer dari Kota Selcuk, Turki. Di luar bangunan itu terdapat wishing wall alias tembok harapan di mana para peziarah biasanya menempelkan doa mereka di atas secarik kertas atau kain. 

Lalu doa apa yang dipanjatkan Felicya Angelista di tembok harapan itu? Lewat Instagram, aktris Dunia Terbalik itu pun memberikan bocorannya bersama foto dia dan sang suami duduk berdampingan sambil menulis sesuatu di secarik kertas berwarna kuning. 

Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Foto: Instagram/@felicyangelista_)

Baca juga: Caesar Hito Bikin Netizen Meleleh Unggah Foto Wedding Kiss

"Lagi nulis doa saja mau nyontek kamu bay 😜 Rahasia tahu. Intinya, aku cuma mau beterima kasih karena Tuhan sudah menciptakan kamu buat aku. Eaaaaak, geli enggak?🤣🤣🤣," ujar Felicya dalam unggahannya pada 22 Januari 2021. 

Postingan yang telah disukai lebih dari 340.000 akun Instagram tersebut pun dikomentari sang suami. Hito menuliskan,"Awawawaww cocwit (so sweet) banget sih bojoku ini. Kalau aku, doanya supaya bojoku sabar-sabar menghadapi suami sleketep kayak aku." 

Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Foto: Instagram/@felicyangelista_)

Hito Caesar resmi menikahi Felicya Angelista dalam sebuah perhelatan mewah terbatas di The Tribrata, Jakarta Selatan, pada 9 Januari 2021. Mereka akhirnya menikah setelah sempat diundur akibat pandemi COVID-19.*

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini