Imbas Kasus Video Syur Gisel, Michael Yukinobu Putus dengan Pacar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349227 imbas-kasus-video-syur-gisel-michael-yukinobu-putus-dengan-pacar-xrKJu1F7fI.jpg Michael Yukinobu de Fretes diputus pacar setelah tersandung kasus video syur bersama Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews/Yorri Farli)

JAKARTA - Michael Yukinobu de Fretes mengaku, kasus video asusila bersama Gisella Anastasia yang tengah menjeratnya berimbas pada kehidupan asmaranya. Gara-gara video itu, hubungan asmaranya dengan sang kekasih terpaksa berakhir. 

“Kemarin sempat punya (kekasih), cuma karena lagi ada permasalahan (kasus video syur) mungkin break dulu,” ujar pria berdarah Ambon-Jepang ini seperti dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (22/1/2021). 

Dia pun harus menghadapi masalahnya tanpa sosok kekasih yang mendukungnya. Namun begitu, Nobu -demikian dia akrab disapa- tak terlalu mempermasalahkan hak tersebut karena ada keluarga yang selalu mendukungnya.

 Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

“Biasa saja sih meski harus putus. Banyak keluarga juga kan yang menyemangati saya. Jadi, sama sekali enggak merasa ditinggal,” ungkapnya.

Baca juga: Gisel Absen, Michael Yukinobu Tetap Wajib Lapor 

Kini, Nobu berusaha memperbaiki citranya yang sudah terlanjur dicap buruk oleh masyarakat karena kasus video syur tersebut. Saat ini, dia ingin membuktikan diri bisa menjadi pribadi yang lebih baik. 

Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: SindoNews)

“Saat ini, saya berusaha menjadi orang yang lebih baik. Penginnya teman-teman semua tahu kalau saya memang pengin berubah. Saya ingin menjadi orang yang lebih baik,” ujar Nobu. 

Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisella Anastasia, pada 29 Desember 2020. Penetapan itu dilakukan setelah video keduanya tersebar di Twitter pada 7 November 2020.*

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini