Perjalanan Cinta Celine Evangelista dan Stefan William sebelum Diisukan Berpisah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349242 perjalanan-cinta-celine-evangelista-dan-stefan-william-sebelum-diisukan-berpisah-KM0BWzJ9Fu.jpg Mengintip kembali perjalanan cinta Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram/@stefanwilliam)

JAKARTA - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak. Kabar itu, dikonfirmasi oleh adik sang aktris, Marissa Brigitta. 

Dalam keterangannya, Marissa mengaku, Celine dan Stefan sudah pisah rumah sejak 2 pekan silam. Tak hanya itu, aktris Tukang Bubur Naik Haji itu juga menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Sementara Stefan, diketahui tak lagi mengikuti akun Instagram istrinya. 

Untuk bisa melangkah ke pelaminan, Celine dan Stefan harus melalui jalan panjang. Ada perbedaan usia, status Celine sebagai janda, hingga penolakan orangtua yang harus mereka hadapi kala itu. Berikut perjalanan asmara Celine dan Stefan sebelum akhirnya menikah dan memiliki dua anak. 

Masa Pacaran

Tak lama setelah putus dari aktris Natasha Wilona, Stefan William berlabuh pada Celine Evangelista, pada 2016. Kala itu, Celine mengaku takut menerima cinta aktor 3600 Detik tersebut karena statusnya janda dua anak. 

Celine Evangelista dan Stefan William.

Namun hal itu tak membuat Stefan bergeming. "Aku melihat dan merasakan betapa gigihnya usaha @stefannwilliam yang sangat serius untuk menjalani hubungan sama aku," kata Celine Evangelista dalam unggahannya di Instagram pada 2017. 

Dia menambahkan, "Aku jadi tergerak untuk juga sama-sama berjuang demi cinta kami. Akhirnya kami menjalani hubungan ini sama-sama. Apapun yang terjadi."

Baca juga: Ibu Ogah Campuri Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William 

Menikah

Tidak butuh waktu lama untuk keduanya meresmikan hubungan. Usai 6 bulan menjalin hubungan kekasih, keduanya resmi menikah di Bali, pada 10 November 2016.

Celine Evangelista, Stefan William, dan empat anak mereka. (Foto: Instagram/@stefanwilliam)

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki laki, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. 

Panen Hujatan

Usai menikah, publik pun sempat mengungkapkan rasa kecewanya terhadap pernikahan mereka. Terlebih mereka menilai Celine telah merebut Stefan dari Natasha Wilona.

Kendati demikian, Stefan menegaskan istrinya bukan orang ketiga ataupun perusak hubungannya dengan sang mantan kekasih.

Celine Evangelista dan Stefan William.

Dia mengaku telah putus dengan mantan kekasihnya itu pada Januari 2016. Sementara hubungannya dengan Celine terjalin pada Mei di tahun yang sama.

"Saya mau klarifikasi kalau Celine bukan perusak hubungan orang ya. Karena saya dan Wilona sudah putus sejak lama," katanya.

Tak Direstui Ibu Celine

Tidak hanya panen hujatan warganet, pernikahan keduanya juga diketahui sempat tidak direstui ibu Celine. Menanggapi hal tersebut, Celine berharap ibunya bisa berubah. Pasalnya, sang ibu diketahui telah lama memiliki hubungan yang buruk dengan keluarganya.

Celine Evangelista dan Stefan William.

"Saya cuma berharap dia menjadi yang terbaik saja, apapun yang terjadi pada saya, seburuk-buruknya saya, dia tetap ibu saya. Jadi saya tetap akan mendoakan dia yang terbaik, semoga panjang umur, semoga bahagia," papar Celine.

Isu Keretakan Rumah Tangga

Setelah hampir 5 tahun berumah tangga, kapal yang ditumpangi Celine Evangelista dan Stefan William diisukan kandas. Namun, ibu empat anak itu menyebut, rumah tangganya masih berjalan baik-baik saja.

Celine Evangelista dan Stefan William.

“Enggak ada apa-apa. Saya dan Stefan William baik-baik saja. Didoakan saja ya. Doain," ungkap Celine Evangelista belum lama ini.*

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini