Ibu Ogah Campuri Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349155 ibu-ogah-campuri-rumah-tangga-celine-evangelista-dan-stefan-william-gp3dviW3dv.jpg Ibu tak ingin campuri permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Rio Motret/Instagram/@stefanwilliam)

JAKARTA - Vincentia Nurul enggan terlalu memusingkan rumor retaknya rumah tangga sang putri, Celine Evangelista. Dia menilai, aktris Tukang Bubur Naik Haji itu bisa menyelesaikan sendiri permasalahannya. 

“Biarkan saja. Itu urusan mereka,” ujarnya lewat sebuah video yang disebarkannya kepada awak media, pada Jumat (22/1/2021).

 Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram/@stefanwilliam)

Nurul menilai, kehidupan rumah tangga tak selamanya berjalan mulus. Kerikil itu pun menurutnya, juga pasti ditemui Celine dan Stefan. Karena itu, dia memberikan ruang untuk sang putri untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya. 

“Setiap hubungan pasti ada on dan off. Jadi kita hargai saja. Seandainya pun memang rumah tangga mereka bermasalah, biarkan mereka yang mencari solusi dan menyelesaikannya,” tutur Nurul menambahkan. 

Sebelumnya, Vincentia Nurul sempat mengaku, tak pernah tahu tentang permasalahan rumah tangga putrinya. Celine Evangelista menurutnya, tak pernah berbagi cerita soal pernikahannya dengan Stefan William.

Celine Evangelista dan Stefan William.

Baca juga: Celine Evangelista Bongkar Penyebab Masalah Rumah Tangganya 

“Karena itu, setahu saya, mereka itu baik-baik saja,” katanya lagi.

Rumah tangga Celine dan Stefan dihantam isu tak sedap setelah Marissa Brigitta, adik sang aktris memberikan sinyal bahwa hubungan keduanya sedang tidak harmonis. Dia mengaku, kakaknya dan Stefan sudah pisah rumah selama 2 minggu.

Celine Evangelista dan Stefan William.

Kemarin (21/1/2021), Celine Evangelista kedapatan menghapus semua fotonya bersama sang suami. Sementara Stefan William mengunfollow akun sang istri meski masih mempertahankan foto mereka bersama.*

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini