Pesan Rohimah untuk Kiwil yang Ngotot Berpoligami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349210 pesan-rohimah-untuk-kiwil-yang-ngotot-berpoligami-0GqkcLR8fS.jpg Rohimah menitipkan pesan untuk Kiwil yang ngotot berpoligami. (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

JAKARTA - Rohimah tak lagi memendam asa untuk mempertahankan rumah tangganya dengan komedian Kiwil. Alasannya, tujuan mereka dalam pernikahan tak lagi sama. 

Di saat Rohimah lelah dipoligami, sang komedian memastikan tak akan pernah berhenti untuk berpoligami. Karena itu, perempuan yang sudah lebih dari 2 dekade menemani Kiwil tersebut menitipkan pesan untuk suaminya itu jika kelak mereka bercerai.

Pertama, ibu empat anak itu ingin hubungannya dengan Kiwil bisa tetap terjaga meski harus berpisah. “Yang penting, hubungan kita baik-baik saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021).

Rohimah. (Foto: Starpro Indonesia)

Kedua, Rohimah berharap Kiwil tak melupakan tanggung jawabnya pada anak-anak mereka. Tak melulu soal materi, dia ingin sang komedian tetap meluangkan waktu dan memiliki hubungan harmonis dengan anak-anaknya.

Baca juga: Kiwil Bersikeras Tak Berhenti Poligami, Rohimah Percaya Rencana Tuhan

Rohimah dalam keterangannya menambahkan, “Semoga dia tetap bertanggung jawab sama anak-anak tanpa harus saya minta. Juga tidak mengurangi kasih sayangnya ke anak.”

Kiwil.

Rohimah menggugat cerai komedian Kiwil pada 15 Desember 2020. Dia mengaku, tak ingin cintanya dibagi lagi oleh sang komedian. Sementara itu, Kiwil bersikeras, poligami merupakan prinsip hidup yang tak bisa ditawar.*

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini