Curhat Rohimah Usai Bersikeras Tak Mau Dipoligami Kiwil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348581 curhat-rohimah-usai-bersikeras-tak-mau-dipoligami-kiwil-qMoEuDMoZE.jpg Rohimah (Foto: Starpro)

JAKARTA - Rohimah, istri pertama Kiwil tak mau dipoligami. Hal itu disampaikan secara tegas di hadapan hakim saat sidang mediasi perceraian mereka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari lalu.

Setelahnya, Rohimah mengunggah foto suasana persidangan di Instagram. Ia kemudian menuliskan curhatan tentang kepasrahan atas rumah tangganya yang sedang di ujung tanduk.

"Masya Allah jika ini memang sudah menjadi kehendak Allah SWT harus seperti ini, Insya Allah dengan izin Allah, saya ikhlas, ridho lillahi ta'ala dunia akhirat," tulis Rohimah, dikutip dari Instagram, Kamis (21/1/2021).

 

Baca juga: Anak-Anak Kiwil Tak Rela Rohimah Ceraikan Ayah Mereka

Rohimah yakin bahwa rencana Tuhan adalah yang terbaik. Ia tetap mengupayakan yang terbaik, meski sudah siap jika memang harus berpisah dari Kiwil, pria yang 22 tahun menemaninya.

"Saya berusaha untuk terus doa, Ikhtiar yang baik dan tetap tersenyum juga semangat untuk menata kehidupan ke depannya bersama anak-anak untuk yang lebih baik lagi dan paling terbaik. BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM," tulisnya.

 

Rohimah menggugat cerai Kiwil pada 15 Desember 2020, tak lama setelah kabar pernikahannya dengan Eva Belisima mencuat. Ia mengaku lelah dengan sikap Kiwil yang masih doyan menggandeng perempuan lain.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini