Gelar Perkara, Polisi: Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Tidak Langgar Prokes

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348383 gelar-perkara-polisi-pesta-yang-dihadiri-raffi-ahmad-tidak-langgar-prokes-dfstYXU0rQ.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Polisi mengumumkan hasil gelar perkara terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan di pesta yang dihadiri Raffi Ahmad.

“Tidak ditemukan minimal dua alat bukti,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (21/1/2021).

Dijelaskan Yusri, penyelenggaraan pesta sudah sesuai protokol kesehatan. Ditambah lagi, hanya terdapat 18 tamu yang datang ke lokasi dari total kapasitas 300 orang itu.

“Ada tes suhu dan swab antigen,” tuturnya.

Baca Juga:

Kasus Pelanggaran Prokes Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Nagita Slavina Geram

Pernikahan Diisukan Retak, Celine Evangelista Hapus Foto Stefan William

Dikarenakan tidak ditemukan unsur pelanggaran protokol kesehatan, maka polisi langsung mengambil tindakan. “Karena tidak cukup bukti, dilakukan penghentian penyelidikan,” kata Yusri.

Raffi Ahmad

Sebagaimana diberitakan, pesta Ricardo Gelael yang berlangsung di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta belum lama ini menuai kontroversi. Yang jadi penyebabnya, pesta tersebut diduga melanggar protokol kesehatan.

Dalam foto yang beredar, para tamu undangan yang hadir seperti Raffi Ahmad dan Gading Marten kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan di acara tersebut. Padahal, suami Nagita Slavina tersebut baru menerima suntik vaksin Covid-19 dari pemerintah di hari yang sama.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Wakili Anak Muda, Raffi Ahmad Disuntik Covid-19

Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini