Bertengkar dengan Suami, Nindy Pernah Kabur Bawa Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348365 bertengkar-dengan-suami-nindy-pernah-kabur-bawa-anak-lI4HWFVILo.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyprasadyharsono)

JAKARTA - Nindy Ayunda menjadi sorotan usai menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono yang tengah tersandung kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Baca Juga:

Selain Gugat Cerai Suami, Nindy Ayunda Tuntut Hak Asuh Anak

Pernikahan Diisukan Retak, Celine Evangelista Hapus Foto Stefan William

Jauh sebelum prahara rumah tangga mereka mencuat, Nindy ternyata pernah nekat kabur dari rumah karena bertengkar dengan Aska. Hal ini sempat dibeberkannya di YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah 30 Juli 2020.

"Namanya rumah tangga ada naik dan turunnya, ada berantemnya. Kabur juga ada," ujarnya.

Nindy memutuskan untuk kabur ke apartemen dengan membawa putranya, Abhirama Danendra Harsono yang saat itu masih berusia setahun. Namun, lucunya, Nindy menghubungi sang suami untuk membayar sewa.

"Terus aku telepon dia (Aska). 'Aku nginap sini (apartemen), tolong bayar ya,'" kata perempuan 32 tahun itu.

Karena tahu lokasi apartemennya, Aska pun menjemput Nindy. Ia bahkan membawa bunga untuk sang istri. Nindy merasa malu jika mengingat kejadian itu.

"Malu banget. Gue ngapain sih, bawa koper? Padahal nginap cuma sehari, dua hari," tuturnya sambil tertawa.

Nindy dan Aska

Namun, rumah tangga Nindy kali ini benar-benar di ujung tanduk. Ia telah mengajukan gugatan cerai atas Aska ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terdaftar dengan nomor register 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini