Pelukan Garth Brooks untuk George Bush hingga Obama di Pelantikan Joe Biden Disorot

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 03:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348065 pelukan-garth-brooks-untuk-george-bush-hingga-obama-di-pelantikan-joe-biden-disorot-zFoWxmrw7f.jpg Garth Brooks di pelantikan Presiden & Wakil Presiden AS (Foto: Youtube Biden Inaugural Committe)

LOS ANGELES - Garth Brooks tampil di upacara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat pada 20 Januari 2021 waktu setempat. Bertempat di Capitol, Washington DC, penyanyi country tersebut membawakan Amazing Grace.

Baca Juga:

Musisi Country Garth Brooks Nyanyikan Amazing Grace di Pelantikan Joe Biden

Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Terguncang, Adik: Memang Ada Masalah

Usai penampilannya, Brooks dengan wajah sumringah memeluk orang-orang penting yang hadir dalam upacara pelantikan tersebut. Mantan Presiden Barack Obama, keluarga Clinton, hingga George W. Bush dipeluk oleh Brooks. Ia juga menyalami Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris.

Garth Brooks dan George Bush

Langkah Brooks ini langsung mendapat respons netizen. Warganet mengartikan pelukan pria 58 tahun dalam berbagai makna.

"Melihat Garth Brooks berlari kembali ke balkon untuk memeluk George Bush adalah salah satu hal terbaik yang kulihat setelah sekian lama," komentar @or15ak.

"Garth Brooks berkata, 'Aku tak akan melewatkan kesempatan memeluk 3 presiden dalam waktu 3 menit,'" tambah @kristarose143.

"Garth Brooks memeluk Obama dan Obama membalasnya dengan energi yang sama adalah hal yang kuperlukan untuk percaya lagi pada persatuan," sambung @AaronSeaney.

Sementara itu, tampil di acara pelantikan presiden bukan hal baru bagi Brooks. Pria 58 tahun ini pernah hadir di pelantikan Barack Obama pada tahun 2009.

Selain Brooks, penyanyi ternama lainnya juga tampil di momen bersejarah itu. Lady Gaga dipercaya membawakan lagu kebangsaan AS, The Star Spangled Banner, dan Jennifer Lopez menyanyikan This Land is Your Land.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini