Lady Gaga Banjir Pujian usai Bawakan Lagu Kebangsaan AS di Pelantikan Joe Biden

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 00:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348038 lady-gaga-banjir-pujian-usai-bawakan-lagu-kebangsaan-as-di-pelantikan-joe-biden-pj352jH0R5.jpg Lady Gaga di pelantikan Presiden & Wakil Presiden AS (Foto: Youtube Biden Inaugural Committe)

LOS ANGELES - Lady Gaga dipercaya membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner di momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Joe Biden dan Kamala Harris. Bertempat di Gedung Capitol, Washington DC, acara pelantikan ke-59 itu digelar Rabu, 20 Januari 2021 waktu setempat.

Lady Gaga

Gaga tampil cantik dalam balutan baju hitam yang dipadu rok merah. Dengan suara merdu dan lantangnya, Gaga percaya diri menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat. Penampilannya mendapat tepuk tangan meriah oleh para hadirin, termasuk Joe Biden.

Baca Juga:

- Daftar Artis yang Tampil dalam Pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris

Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Terguncang, Adik: Memang Ada Masalah

Penampilan apik Gaga ini tak hanya mendapat apresiasi dari mereka yang hadir di Capitol, namun juga dunia. Netizen tampak memuji sang Mother Monster hingga namanya masuk trending topic Twitter dunia.

Lady Gaga

"Tak akan ada yang bisa mengalahkan penampilan Lady Gaga. Ini benar-benar legendaris," puji @panino_.

"Kenapa pelantikan ini seperti penobatan Lady Gaga yang baru saja naik takhta," komentar @itsgodgabitch.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini