Istri Menolak, Kiwil: Poligami Prinsip Saya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347785 istri-menolak-kiwil-poligami-prinsip-saya-vhC39cOg5g.jpg Kiwil (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Kiwil menanggapi penolakan poligami dari istrinya, Rohimah.

“Memang saya akuin saya salah, namun ini sudah prinsip saya. Ya saya pelaku poligami,” ujar Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Sang komedian malah berbicara tentang karakter setiap manusia yang selalu punya sisi baik dan gelap.

Kiwil

“Manusia itu ada kurang dan buruknya, ada kelebihan dan kekurangannya. Itu harus saling menutupi, bukan mencari kekurangan dan kelebihan. Saling mengimbangi lah,” kata dia.

Baca Juga:

- Di Depan Hakim, Rohimah Tegaskan Tak Mau Dipoligami Kiwil

- Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Terguncang, Adik: Memang Ada Masalah

Namun di sisi lain, Kiwil juga tak mau buru-buru menyimpulkan bila dirinya dan Rohimah sudah tidak satu visi. Dia memilih menyerahkan nasib kelanjutan rumah tangganya ke sang istri.

“Intinya banyak ke Bunda sendiri. Kan saya tergugat, tergantung bagaimana penggugat,” tutur pemilik nama asli Wildan Delta ini.

Sebelumnya diberitakan, Kiwil dan Rohimah sama-sama menghadiri sidang mediasi untuk membahas perceraian mereka. Di hadapan hakim, Rohimah tegas mengatakan dirinya tak mau lagi dipoligami sehingga menggugat cerai.

Rohimah menggugat cerai Kiwil pada 15 Desember 2020. Ketika itu, Rohimah datang sendiri ke pengadilan untuk mengurus gugatan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini