Jessi Akui 'Diomeli' PSY karena Berpakaian Terbuka

Yulianita, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291887 jessi-akui-diomeli-psy-karena-berpakaian-terbuka-xpf0ROngV4.jpg Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

SEOUL - Sebagai bos, Jessi mengaku, PSY merupakan atasan yang membebaskannya dalam berkarya. Namun akhir-akhir ini, rapper 31 tahun kelahiran New York itu dibuat kesal dengan ‘aturan’ bos P NATION itu. 

“Dia tak pernah memarahiku. Tapi, akhir-akhir ini dia berusaha mengontrolku. Dia bilang, ‘Jessi, cobalah untuk berpakaian tidak terlalu terbuka’,” katanya saat menjadi bintang tamu Knowing Brothers seperti dikutip dari Allkpop, pada Minggu (11/10/2020). 

Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Pelantun Nunu Nana itu kemudian menambahkan, “Tapi, kau tahu kan? Saat seseorang melarangmu, kau malah melakukan apa yang orang itu tidak suka. Aku pakai sesuatu yang jauh lebih terbuka di depannya.” 

Saat menjadi bintang tamu program radio Choi Hwa Jung’s Power Time pada 4 Agustus silam, Jessi mengungkapkan, kerap kali menerima hujatan publik Korea karena gaya berpakaiannya yang dinilai terlalu terbuka. 

“Aku pakai baju loh ke mana-mana. Tapi mereka tetap berkomentar jahat tentangku. Tapi ya, aku harus bisa menangani hujatan itu karena aku bekerja di industri (hiburan) ini,” tuturnya. 

Baca juga: Jessi dan Crush, 2 Kekuatan dalam Album Perdana Dawn

Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Jessi mengaku, menutup mata dan telinga untuk hujatan publik kepadanya. Yang terpenting baginya, kedua orangtuanya tak pernah protes dengan caranya berpakaian. 

“Aku bersyukur, mereka selalu bangga dan mendukungku. Asal kalian tahu, aku berpakaian seperti ini karena aku seorang selebriti. Jadi lebih percaya dirilah tentang dirimu sendiri.”*

Baca juga: 5 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kontrakan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini