Jelang Pelantikan Joe Biden, Lady Gaga Ungkap Harapan untuk Amerika Serikat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347597 jelang-pelantikan-joe-biden-lady-gaga-ungkap-harapan-untuk-amerika-serikat-7lYwd2A2nZ.jpg Lady Gaga dan Joe Biden (Foto: Aceshowbiz)

JAKARTA - Penyanyi Lady Gaga terpilih untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner di malam pelantikan Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden, Rabu (20/1/2021) waktu setempat.

Jelang pelantikan, pelantun Shallow tersebut pun tampak membagikan potret dirinya saat berada di Gedung Capitol, Washington DC di Instagram.

Lady Gaga terlihat mengenakan masker dan pakaian serba putih sambil memperlihatkan sikap berdoa. Dalam keterangan foto, dia juga mengungkapkan harapannya untuk Amerika Serikat.

Baca Juga: Lady Gaga Gabung Bersama Brad Pitt di Film Bullet Train

 

"Saya berdoa besok akan menjadi hari yang damai bagi semua warga Amerika Serikat. Hari untuk cinta, bukan kebencian. Hari penerimaan bukan rasa takut," tulis Lady Gaga di Instagram, Selasa (19/1/2021).

"Suatu hari untuk memimpikan kegembiraan masa depan kita sebagai negara. Mimpi tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Cinta dari Gedung Capitol," imbuhnya.

Terpilihnya Lady Gaga untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat lantaran dirinya dinilai mewakili keberagaman.

Dia selama ini atif dalam kegiatannya mengadvokasi hak LGBTQ dan isu kesehatan.

 

Selain dirinya, Jennifer Lopez juga di pilih untuk mengisi acara malam inagurasi. Perempuan 51 tahun tersebut dinilai peduli dengan isu pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda dunia.

Acara pelantikan Jor Biden dan Kamala Haris kabarnya akan diadakan secara terbatas dan disiarkan melalui televisi.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip si Cantik Anindya Kusuma Putri Berlatih Motocross

Anindya Kusuma Putri yang sekarang menjadi juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, berpose di sela berlatih motocross di Sirkuit Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini