Lady Gaga Gabung Bersama Brad Pitt di Film Bullet Train

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 206 2313075 lady-gaga-gabung-bersama-brad-pitt-di-film-bullet-train-Aju62UMioN.jpg Lady Gaga dan Brad Pitt (Foto: Justjared)

LOS ANGELES - Diva terkenal sekaligus aktris, Lady Gaga baru saja menambah peran dalam portofolio karir aktingnya lewat film Bullet Train.

Dilapor Just Jared, Jumat (20/11/2020) Lady Gaga baru saja diberitakan resmi bergabung dengan Brad Pitt untuk membintangi film action thiller, Bullet Train.

Dari keterangan seorang sumber kepada portal berita Collider, alih-alih memerankan karakter utama, aktris peraih Oscar tersebut akan memerankan karakter pendukung yang tidak terlalu besar.

 

Baca Juga: Pilpres AS 2020 Usai, Lady Gaga: Kita Sangat Bahagia

Bergabung menjadi salah satu pemain Bullet Train, pelantun hits Bad Romance, Paparazzi, dan Shallow tersebut bukan cuma bergabung dengan Brad Pitt.

Melainkan dengan sederet aktor dan aktris kenamaan lainnya, seperti Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Zazie Beetz, Michael Shannon, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, dan Masi Oka.

Diangkat dari novel Jepang terkenal, Maria Beetle, Bullet Train yang disutradarai David Leitch dan skenarionya ditulis oleh Zak Olkewicz ini akan menghadirkan plot cerita dari sekelompok pembunuh yang saling berkonflik ketika berada di dalam kereta di Tokyo.

 

Sebelum Bullet Train, Lady Gaga juga telah dikonfirmasi membintangi film Gucci, di mana ia akan beradu akting dengan Robert De Niro, Al Pacino, Adam Driver dan Jared Leto.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini