Jadwal Sidang Perdana Perceraian Nindy Ayunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347562 jadwal-sidang-perdana-perceraian-nindy-ayunda-3agn0IU4lT.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram Nindy Ayunda)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga pasangan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Usai menikah selama kurang lebih 10 tahun, Nindy Ayunda melayangkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Berdasarkan penelusuran di situs milik Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nindy Ayunda telah melayangkan gugatan cerai pada 12 Januari 2021 kemarin. Sidang perdana bahkan akan digelar pada Rabu, 27 Januari 2021.

Baca Juga:

Nindy Ayunda Gugatan Cerai saat Suami Mendekam di Penjara

Nindy Ayunda Diam-Diam Gugat Cerai Suami

Nindy Ayunda

Sementara itu, suami dari Nindy diketahui tengah berurusan dengan proses hukum usai kedapatan menyimpan happy five sebanyak satu setengah butir di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada 7 Januari 2021 kemarin. Tak hanya itu, Askara juga kedapatan memiliki senjata api ilegal jenis baretta kaliber 3.65 lengkap dengan 50 butir peluru.

Saat ini, Askara diketahui masih menjalani penahanan di Polres Metro Jakarta Barat akibat kasus tersebut. Bahkan Nindy diketahui sempat hadir di Polres Jakarta Barat dan menjalani 4 jam pemeriksaan terkait kasus yang menimpa sang suami.

Sayangnya, saat dimintai keterangan usai menjalani pemeriksaan Nindy memilih untuk bungkam. Ia hanya menyebut bahwa akan ada waktunya dirinya buka suara terkait kasus tersebut.

"Nanti ada waktunya saya bicara," ujar Nindy usai pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa, 19 Januari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini