Imbas Pandemi Covid-19, Penyanyi Desy Thata Diusir dari Kontrakan hingga Kerja Serabutan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347291 imbas-pandemi-covid-19-penyanyi-desy-thata-diusir-dari-kontrakan-hingga-kerja-serabutan-lax9vqYvHz.jpeg Desy Thata (Foto: IG Desy Thata)

JAKARTA - Desy Thata, pedangdut asal Wonosobo menjadi salah satu selebriti yang merasakan dampak pandemi covid-19. Jadwal manggung yang biasanya melimpah seketika menghilang.

Malangnya, di tengah masalah itu, Desy kehilangan dua motornya. Ia juga terpaksa diusir dari kontrakan karena tak mampu membayar uang sewa.

Desy sempat stres saat menghadapi hal tersebut. Tak kehilangan akal, ia berusaha mencari cara agar kebutuhannya terpenuhi dengan bekerja serabutan.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Naik Daun, Arya Saloka Pilih Ingin Keluar Apa Alasannya?

Tulis soal Orang ke-3, Adik Celine Evangelista Sindir Rumah Tangga Sang Kakak?

Penyanyi Desy Thata

Desy menjual baju manggungnya di media sosial. Selain itu, perempuan 23 tahun ini berjualan minuman Thai Tea dan bakso aci di pinggir jalan, di dekat tempat tinggal orangtuanya.

Keputusannya bekerja serabutan sempat diejek oleh rekan-rekannya. Namun, Desy tak peduli selama usaha yang dilakukannya halal.

Setelah menjalani kehidupan yang sulit, tahun 2021 tampaknya menjadi titik keberuntungan baginya. Desy akhirnya diundang tampil di stasiun televisi dan mulai melebarkan kariernya sebagai komedian dan pembawa acara di beberapa program.

Rezeki yang datang setelah mengalami kesulitan membuat Desy percaya akan kekuasaan Tuhan jika manusia bersabar. Ia berharap, kariernya di tahun 2021 terus berjalan lancar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini