Arya Saloka Tak Ingin Ikatan Cinta Jadi Ribuan Episode, Alasannya Mengejutkan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347261 arya-saloka-tak-ingin-ikatan-cinta-jadi-ribuan-episode-alasannya-mengejutkan-tHv7fA8622.jpg Arya Saloka (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Arya Saloka yang kini familiar lewat sinetron Ikatan Cinta rupanya punya penilaian sendiri soal sinetron tersebut. Dalam sebuah podcast ia mengungkapkan soal masa depannya bersama sinetron tersebut.

Arya Saloka sendiri rupanya memiliki pemikiran yangsangat cerdas dan idealis soal Ikatan Cinta. Hal Ini terungkap dari belum lama ini saat Arya Saloka menjadi bintang tamu di Gritte Agatha.

"Berarti ini sinetron keberapa nih kak?," tanya Gritte Agatha dari channel YouTube-nya belum lama ini.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Bakal Banjir Air Mata

"Tapi ini sinetron yang, gue enggak pernah lebih dari, paling panjang gue Get Married waktu itu, 65 (episode)," kata Arya Saloka.

Tidak hanya itu, Arya Saloka juga terang-terangan mengaku keberatan jika sinetron Ikatan Cinta berlanjut sampai ribuan episode. Dia bahkan siap untuk mundur dari produksi jika hal tersebut terjadi.

Ayah satu orang anak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi ini beranggapan, semakin panjang sebuah sinetron maka cerita yang ditampilkan pun semakin tidak karuan. Oleh karenanya, sebelum hal itu terjadi, Arya Saloka memilih untuk keluar.

"Pasti ini (Ikatan Cinta) 1.000-2.000 episode nih, Amin enggak?," tanya Gritte sambil tertawa meminta Arya mengamini doanya.

"Kalau gue enggak mau mengamini. Karena cerita pasti sudah ngaco dan sebelum cerita ngaco gue udah minta keluar dulu," tegas Arya Saloka.

Gritte Agatha pun merasa Arya sebagai orang yang sangat idealis. Tapi dibalik itu, Arya Saloka memberikan solusi terkait kelanjutan sinetron Ikatan Cinta. Dia mengaku lebih memilih untuk menghadirkan season 2 daripada melanjutkan cerita hingga ribuan episode.

 

"Gue lupa, yang pasti gue enggak banyak (main sinetron) sih," jawab Arya Saloka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini