Resmi Bercerai, Eva Bellissima Ngaku Masih Komunikasi dengan Kiwil

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347247 resmi-bercerai-eva-bellissima-ngaku-masih-komunikasi-dengan-kiwil-gcV9w85Qgd.jpg Kiwil dan Eva (Foto: IG Eva)

JAKARTA - Mantan istri Kiwil, Eva Bellissima mengaku masih berkomunikasi baik dengan sang komedian. Dia mengakui perceraian tidak membuat hubungan mereka renggang.

"Masih komunikasi (sama Kiwil), saya kemarin juga sempat bertemu bunda Rohimah," tutur Eva seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:

Eva Belissima Tegaskan Tak Ada Settingan Pernikahan dengan Kiwil

Pilih Cerai Demi Rohimah, Eva Belisima: Saya Enggak Mau Dibayangi Rasa Bersalah

Kiwil dan Eva


Eva pun mengungkapkan keputusan bercerai dengan Kiwil cukup berat. Namun dirinya mengaku tak ingin melukai hati Rohimah sehingga memilih berpisah usai menikah siri pada November silam.

"Saya memposisikan diri sebagai seorang ibu, sebagai wanita, dan seorang istri. Saya tahu ini berat tapi apa yang saya harap yang terbaik. Karena saya juga tidak ingin mereka berpisah," katanya.

Eva pun mengaku tak menyesal telah menikah dengan Kiwil hingga akhirnya bercerai." Mas Kiwil lelaki baik yang saya kenal dan pernah saya cintai. Kalau dibilang kamu nyesel atau enggak, enggak ada yang saya sesali. Tapi saya selalu syukuri apapun yang terjadi," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini