Pilih Cerai Demi Rohimah, Eva Belisima: Saya Enggak Mau Dibayangi Rasa Bersalah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2346964 pilih-cerai-demi-rohimah-eva-belisima-saya-enggak-mau-dibayangi-rasa-bersalah-Czl6g0w4Is.jpg Eva Belisima (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Mantan istri Kiwil, Eva Belisima mengaku teringat Rohimah ketika memilih bercerai dengan sang komedian. Dia tidak ingin mengganggu pernikahan mantan suaminya itu dengan istri pertama.

"Aku memilih mundur soalnya aku berharap semua kembali sedia kala, Mbak Rohimah bisa menerima Mas Kiwil lagi. Mereka kan sudah susah senang bareng, kalau mereka berpisah saya juga ikut merasa sedih," kata Eva seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (19/1/2021).

Kiwil dan Eva Belisima

Eva juga mengaku tak ingin dibayangi rasa bersalah lantaran mengganggu kebahagiaan orang lain. Terlebih, Kiwil dan Rohimah sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 22 tahun.

Baca Juga:

- Pilih Bercerai, Eva Belisima Unggah Momen Pertemuannya dengan Rohimah

- Tulis soal Orang ke-3, Adik Celine Evangelista Sindir Rumah Tangga Sang Kakak?

"Saya enggak mau dibayangi rasa bersalah saya juga menyayangi sesama kaum wanita jadi saya menghargai," katanya.

Meskipun awalnya berat melepas Kiwil, Eva memposisikan dirinya sebagai seorang wanita. Ia tak ingin melukai hati perempuan lain.

"Saya memposisikan diri saya sebagai seorang wanita, sebagai ibu, dan seorang istri. Saya tahu ini berat, tapi saya berharap ini yang terbaik," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini