Intip Momen Denny Cagur Antarkan Ibunda ke Liang Lahat

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347107 intip-momen-denny-cagur-antarkan-ibunda-ke-liang-lahat-msCJ3yNjM0.jpg Denny Cagur dan Mamah Eny (Foto: Instagram Mamah Eny)

JAKARTA - Kabar duka datang dari Denny Cagur. Sang ibunda, Eny diketahui meninggal dunia pada Senin 18 Januari 2021.

Denny Cagur mengantarkan sang ibunda ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tipar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Hal tersebut diketahui dari Instagram istrinya, Shanty Widihastuti. Ia memperlihatkan momen-momen sang suami mengangkat jenazah ibundanya ke dalam liang lahat.

Baca Juga:

Duka Kepergian Ibunda Denny Cagur, Bedu: Selamat Jalan Mamah

Raffi Ahmad Berduka Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Denny Cagur


Tampak saat itu, Denny mengenakan busana serba hitam serta peci dan masker berwarna serupa. Terakhir, Denny juga menaburkan bunga di makam ibunda.

“Mah, ketemu papah Jali ya mah,” kata istri Denny Cagur, Shanty, di Instagram Story-nya, Selasa (19/1/2021).

“Sekarang, mamah udah enggak sakit lagi ya mah,” tulisnya lagi disertai emotikon menangis.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Denny Cagur meninggal dunia pada Senin, 18 Januari 2021. Kabar duka pertama diketahui dari unggahan presenter Anwar Sanjaya atau terkenal dengan nama Anwar BAB di Instagramnya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur,” ungkapnya seperti dikutip dari keterangan fotonya, Senin (18/1) malam.

“Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” tulis Anwar.

Baca Juga:

Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Ibu Denny Cagur Meninggal, Zaskia Gotik: Sabar Ya Kang

Denny Cagur


Ucapan duka cita pun mengalir deras dari para selebriti lainnya. “Turut berduka atas meninggalnya ibunda dari @dennycagur,” kata Raffi Ahmad di Instagramnya.

“Semoga almarhumah Mama Eny, mamah pak Denny, husnul khotimah. Semoga amal ibadah mama, menjadi penghantar mama ke sisi terindah Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” doa Ayu Dewi di Instagramnya.

“Turut berduka atas meninggalnya ibu tercinta, kang. Yang sabar ya kang,” kata Zaskia Gotik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini