Duka Kepergian Ibunda Denny Cagur, Bedu: Selamat Jalan Mamah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347094 duka-kepergian-ibunda-denny-cagur-bedu-selamat-jalan-mamah-DzlJvLhFnC.jpg Bedu dan Denny Cagur (Foto: IG Bedu)

JAKARTA - Ibunda Denny Cagur, Enny meninggal dunia pada Senin 18 Januari 2021. Kepergian ibu Enny tak hanya menyisakan luka bagi keluarga Denny Cagur, tetapi juga para sahabat, seperti Bedu.

Saat meniti karier bersama Denny, Bedu mempunyai kenangan tersendiri dengan almarhumah semasa hidup. Terutama saat awal meniti karier di industri hiburan bersama Denny dan Narji. Hal tersebut diketahui dari unggahannya di Instagram, Selasa (19/1/2021).

“Innalillahiwainnailaihirojiun, turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Denny Cagur,” kata Bedu seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa.

Baca Juga:

Ibu Denny Cagur Meninggal, Zaskia Gotik: Sabar Ya Kang

Raffi Ahmad Berduka Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Denny Cagur


Di postingannya itu, ia mengunggah satu foto yang menunjukkan betapa dekatnya Denny dengan ibundanya. Bagi Bedu, almarhumah merupakan sosok ibu yang suportif dengan karier Denny dan grup lawak Cagur.

“Mamah Eni sosok yang sangat dekat dengan saya dan Narji pada saat kami merintis cagur dari bawah. Menyediakan masakan di saat kami sedang latihan mencari materi lawakan, memberikan perhatian yang penuh pada karir cagur pada saat itu,” kenang Bedu.

“Selamat jalan mamah semoga Allah menerima segala amal ibadah mamah, mengampuni segala dosa dosa, dan Allah memberikan tempat yang terbaik di sisinya Aamiin Ya Rabbalalamiin,” tulisnya.

Seperti diketahui, ibunda Denny Cagur meninggal dunia pada Senin, 18 Januari 2021. Kabar duka pertama diketahui dari unggahan presenter Anwar Sanjaya atau terkenal dengan nama Anwar BAB di Instagramnya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur,” ungkapnya seperti dikutip dari keterangan fotonya, Senin (18/1) malam.

“Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” tulis Anwar.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini