Vicky Prasetyo Ungkap Tempat untuk Lamar Kalina Octaranny

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347026 vicky-prasetyo-ungkap-tempat-untuk-lamar-kalina-octaranny-qkvCSuOVTM.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Prasetyo sudah membulatkan tekad untuk melamar Kalina Octaranny. Ia berencana melamar Kalina pada 24 Januari mendatang.

"Acaranya nanti digelar di rumah aku, kita memang butuh halaman yang lebih lapang. Kalau di rumah Kalina takutnya kan numpuk. Tapi ini juga udah kesepakatan dua keluarga," tutur Vicky seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (19/1/2021).

Di masa seperti sekarang, Vicky juga mengaku tak akan mengundang banyak orang di acara lamarannya nanti. "Kita juga meminimalisir tamu yang datang nanti," imbuhnya.

 

Baca Juga: Vicky Prasetyo Siap Lamar Kalina Octaranny Akhir Januari Nanti

Pria 34 tahun tersebut sudah mulai sibuk mencari seserahan untuk meminang Kalina. Ada pun beberapa seserahan yang dipersiapkan olehnya yakni seperangkat alat sholat, cincin lamaran, alat make up, baju, dan makanan.

"Banyak yang harus kita belanjain. Kalina kemarin udah kasih list-listnya juga. Tapi enggak memberatkan sih," katanya.

 

Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny dikabarkan dekat sejak November 2020. Meski belum lama saling mengenal, mereka berencana melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini