2 Bulan Bebas, Dwi Sasono Kembali Tinggalkan Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347004 2-bulan-bebas-dwi-sasono-kembali-tinggalkan-keluarga-9S8qOyfFNn.jpg Dwi Sasono kembali tinggalkan keluarga setelah 2 bulan meninggalkan panti rehabilitasi narkoba. (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Baru 2 bulan menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba, Dwi Sasono kembali harus meninggalkan istri dan ketiga anaknya. Hal itu dilakukannya untuk merampungkan proyek yang sempat tertunda akibat kasus hukumnya.

 Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

Untuk proyek tersebut, Dwi bahkan harus singgah ke beberapa kota di Pulau Jawa. "@dwisasono bertualang lagi ke beberapa kota di daerah Jawa, melanjutkan proyek lama yang sempat tertunda," ungkap sang istri, Widi Mulia. 

Personel B3 tersebut menuliskan dukungannya untuk sang suami dan berharap agar mereka kelak bisa kembali bertemu dalam keadaan sehat. "Bismillah, selamat berkarya dengan hati senang ya bapak sayang. Sampai kita jumpa lagi dalam keadaan sehat. Amin ya rabbal alamin."

Baca juga: Tinggalkan RSKO, Dwi Sasono Bawa 3 'Teman' ke Rumah 

Dwi Sasono sempat menjalani hukuman rehabilitasi narkoba selama 6 bulan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Dia kemudian resmi dibebaskan, pada 27 November 2020.

Dwi Sasono dan keluarga. (Foto: Instagram/@dwisasono) 

Setelah meninggalkan RSKO Cibubur dan kembali ke rumah, Dwi Sasono dan Widi Mulia membawa tiga buah hati mereka untuk berlibur ke Bali.*

Baca juga: Cerita Maia Estianty Ada di Kepulauan Seribu saat Sriwijaya Air SJ182 Jatuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini