Pilih Bercerai, Eva Belisima Unggah Momen Pertemuannya dengan Rohimah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 33 2344966 pilih-bercerai-eva-belisima-unggah-momen-pertemuannya-dengan-rohimah-ACMCznkCEB.jpg Eva Belisima (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Eva Belisima memilih untuk kembali menjanda usai Kiwil menjatuhkan talak padanya. Meski usia pernikahan siri mereka baru 2 bulan, pasangan ini justru memilih untuk berpisah.

Dalam konferensi pers yang berlangsung kemarin, Kamis, 14 Januari 2021, Eva Belisima menyebut bahwa dirinya sudah resmi berpisah dari pria yang menikahinya pada 11 November 2020 kemarin.

Ia bahkan menyebut bahwa perpisahannya dengan Kiwil dilakukan lantaran tidak ingin menyakiti Rohimah, istri pertama dari komedian tersebut.

Baca Juga: Hot Gosip: Syekh Ali Jaber Meninggal hingga Kiwil & Eva Belisima Cerai

"Saya seorang wanita yang punya nurani. Nanti ketika menikah dengan mas Kiwil saya dibayangi rasa bersalah. Kalau Bunda Rohimah ngalah demi saya, nanti kemana-mana dibilang pelakor," ungkap Eva dalam konferensi pers.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya Eva tampak membagikan sebuah potret dirinya dan Rohimah tengah bertemu dan berbicara. Bahkan, keduanya juga terlihat saling berpelukan dan memberi maaf satu sama lain.

"Maaf memang tidak mengubah masa lalu. Namun maaf dapat memperindah masa depan. Mari saling memaafkan, jangan simpan dendam, agar kehidupan kita lebih indah dan ringan," tulis Eva dalam unggahan fotonya bersama istri pertama Kiwil.

 

"Jika saya pernah salah melalui perilaku dan tutur kata ataupun perbuatan. Mohon maaf dari hati yang terdalam," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Penampilan Jeremy Teti yang Kini Terlihat Lebih Macho

Penampilan Jeremy ketika sudah berambut panjang dan dengan tato di lengannya. (Foto: Instagram tetijeremy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini