Dinyatakan Bebas, Vanessa Angel Siap Tepati Nazar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346321 dinyatakan-bebas-vanessa-angel-siap-tepati-nazar-bXKAnegb8Q.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA Vanessa Angel dinyatakan resmi bebas dari kasus penyalahgunaan narkotika yang menimpanya pada Maret 2020 lalu. Wanita 29 tahun tersebut diketahui memiliki dan menyimpan psikotropika golongan IV jenis xanax sebanyak 20 butir, dan dituntut 3 bulan penjara.

Kini, setelah menjalani 1,5 bulan masa tahanan di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, lalu dilanjutkan dengan asimilasi 1,5 bulan di rumah dengan tetap melakukan wajib lapor, Vanessa Angel telah dinyatakan bebas murni, pada Minggu, 17 Januari 2021.

Bahkan ia diketahui sudah menyambangi Lapas untuk menerima surat bebas murni.

 

Baca juga: Vanessa Angel Bebas Murni dari Kasus Kepemilikan Narkotika

Selama berada di Lapas, Vanessa mengaku memiliki nazar yang akan ditepatinya usai dinyatakan bebas dari segala tuntutan. Bahkan, hal tersebut juga sudah diungkapkannya pada sang suami, Bibi Ardiansyah.

"Nazarnya ini sih pengen punya anak lagi hahaha," ungkap Vanessa Angel saat ditemui di Lapas Pondok Bambu, Senin (18/1/2021).

"Kemarin ngomong sama mas pengen program anak lagi lah," sambungnya.

Meski anak pertamanya, Gala Sky Ardiansyah masih berusia 6 bulan, Vanessa dan Bibi tampaknya tidak mempermasalahkan jarak usia yang berdekatan pada buah hati mereka.

Pasalnya, Vanessa menyebut bahwa suaminya sangat menginginkan kehadiran anak perempuan dalam pernikahan mereka, yang baru berusia 1 tahun.

 

"Mas Bibi tuh mau punya anak cewek, jdi ya insya Allah lah nambah lagi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini