Sembuh dari COVID-19, Nirina Zubir Siap Syuting Keluarga Cemara 2

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346266 sembuh-dari-covid-19-nirina-zubir-siap-syuting-keluarga-cemara-2-eNNNZM6OiQ.jpg Nirina (Foto: iNstagram)

JAKARTA - Nirina Zubir diketahui sempat terinfeksi COVID-19. Selama kurang lebih satu bulan lamanya, istri dari Ernest Cokelat ini harus menjalani isolasi mandiri di rumah demi pulihnya kesehatannya, usai terpapar virus corona.

Setelah sembuh, wanita 40 tahun ini mengaku akan kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala. Salah satunya ialah dengan melanjutkan proses syuting film layar lebar, Keluarga Cemara 2, yang juga dijadwalkan akan tayang tahun ini.

"Setelah sembuh dari #covid_19 na masih milih2 untuk keluar rumah. Karena masih mau jaga diri sebelum nanti akhirnya pergi shooting film @filmkeluargacemara 2," tulis Nirina pada keterangan foto dan videonya.

 

Baca Juga: Nirina Zubir Negatif COVID-19 Tepat di Hari Ulang Tahun Suami

Ibu dua anak ini mengaku bahwa dirinya sudah sangat siap untuk kembali menjalani syuting film Keluarga Cemara 2 yang sempat tertunda lantaran dirinya terpapa COVID-19. Bahkan, syuting film tersebut dijadwalkan akan belangsung minggu depan.

 

"Yes...minggu depan na bersama @visinemaid mulai shootingnya...doakan ya teman2...," lanjutnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini