Khawatir Infeksi, Citra Kirana dan Rezky Aditya Sepakat Sunat Sang Putra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346178 khawatir-infeksi-citra-kirana-dan-rezky-aditya-sepakat-sunat-sang-putra-NlWg3k8FhA.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: IG Citra Kirana)

JAKARTA - Usia putra dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Keene Atharrazka Adhitya, memang baru akan menginjak 5 bulan. Akan tetapi, Athar diketahui sudah melakukan khitan alias sunat pada Sabtu, 17 Januari 2021.

Melalui unggahannya di akun Youtube, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengaku sepakat untuk melakukan sunat pada Athar demi kebaikan sang buah hati ke depannya. Terlebih, keduanya mengaku tak ingin jika putranya mengalami infeksi saluran kemih, seperti yang biasa dialami oleh anak laki-laki sebelum menjalani sunat.

Baca Juga:

Style Hijab dengan Celana Panjang ala Citra Kirana, Simpel tapi Modis!

Citra Kirana Pasang Foto Lama Tak Pakai Hijab, Netizen Komplain

Citra Kirana dan Rezky Aditya


"Sebenarnya kita berdua sama-sama enggak tega (Athar disunat), sama-sama tegang. Tapi Bismillah, demi kebaikan Athar. Moga-moga besok kedepannya bisa meminimalisir infeksi," ujar Rezky Aditya dalam vlog di akun Youtubenya.

"Infeksi salurah kemih," timpal Citra.

Usai Athar menjalani sunat, wanita 26 tahun ini diketahui mengunggah potret sang anak di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Athar terlihat biasa saja, dan cenderung tak merasakan apapun.

Mantan kekasih Ali Syakieb ini bahkan menyebut bahwa putranya sama sekali tidak rewel dan justru sudah bertingkah seperti biasanya. Justru, sebagai ibu dirinyalah yang panik lantaran putranya mulai bertingkah usai menjalani sunat beberapa hari lalu.

"Day 1 after sunat. Ok banget enggak ada rewel samsek. Alhamdulillah, kakinya udah naik-naik aja Thar. Mama yang ngeri hihi," tulis Citra Kirana pada keterangan foto.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini