Citra Kirana Pasang Foto Lama Tak Pakai Hijab, Netizen Komplain

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321470 citra-kirana-pasang-foto-lama-tak-pakai-hijab-netizen-komplain-T1Gxvwinyt.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: IG Citra Kirana)

JAKARTA - Citra Kirana tengah menjadi sorotan warganet. Hal tersebut lantaran video yang diunggahnya di Instagram.

Belum lama ini, dia memposting video lama pertemuan pertamanya dengan suaminya, Rezky Aditya hingga akhirnya memiliki anak. Hal tersebut diunggahnya untuk merayakan satu tahun pernikahan bersama sang suami.

Baca Juga:

Citra Kirana Jadi Satu-satunya Hijabers Indonesia di 100 Most Beautiful Faces 

Gaya 8 Artis Indonesia Kandidat Wajah Tercantik 2020, Ada Raisa hingga Pevita Pearce!

Citra Kirana

"Satu tahun sudah aku bersamamu. Kebahagiaan ini semakin lengkap dengan adanya Athar, love you," tulis Citra melengkapi unggahannya, pada Selasa (1/12/2020).

Dalam video tersebut, Citra turut memajang foto lamanya kala pertama kali bertemu Rezky, pada 11 tahun silam. Dalam foto tersebut, perempuan 26 tahun itu tampak tidak mengenakan hijabnya. Begitu pula foto pertemuan berikutnya dengan sang aktor pada 2019.

Tak sedikit dari warganet yang menyoroti foto lama Citra kala tak mengenakan hijab. Bahkan salah satu dari mereka mengungkapkan bahwa Citra tak seharusnya memasang foto tersebut.

"Maaf ya kak cuma saran ada baiknya kakak jangan update foto kakak dulu yang belum berhijab, karena kan kakak sekarang sudah hijrah. Maaf ya kak, cuma mau ngingetin sesama muslim, karena aku peduli sama kakak yang udah hijrah. Terimakasih, sekali lagi maaf," ungkap salah satu warganet.

Meskipun dikomentari terkait foto lamanya, Citra juga banjir ucapan selamat dan doa atas ulang tahun pernikahannya.

"Happy anniversary, buat kalian salah satu idolaku semoga selalu bersama hingga maut memisahkan. Amin," ungkap yang lain.

Untuk diketahui, Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menikah pada 1 Desember 2019. Mereka kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki pada 28 Agustus silam.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini