Share

Ramaikan Industri Musik, Raissa Anggiani Ogah Dompleng Nama Besar Orang Tua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 205 2346409 ramaikan-industri-musik-raissa-anggiani-ogah-dompleng-nama-besar-orang-tua-UV0vohL45k.jpg Raissa Anggiani (Foto: IG Raissa)

JAKARTA - Putri Rommy Sulastyo, Raissa Anggiani mencoba peruntungannya terjun ke industri musik.

“Aku suka musik itu dari kelas 4 SD. Pernah ikut lomba nyanyi, buat pengalaman saja sih,“ ujar Raissa dalam jumpa pers virtual, Jumat (15/1/2021).

Meski lahir dari keluarga seniman, Raissa Anggiani tak mau mendompleng nama sang ayah. Dia lebih ingin dikenal sebagai musisi tanpa harus dikaitkan dengan Rommy Sulastyo.

Baca Juga:

Syekh Ali Jaber Tinggalkan Tanah Kelahiran demi Dakwah di Indonesia

Netizen Dibuat Nyesek, Arya Saloka Katakan Cinta pada Amanda Manopo

Raissa Anggiani


“Memang ayah mendukung banget, full support. Aku ketemu Alfa Records itu karena ayah juga. Tapi alhamdulillah bukan karena ngedompleng,” kata dia.

Hingga saat ini, Raissa sudah meluncurkan 3 single. Termasuk karya terbaru Raissa, Losing Us yang kental dengan nuansa melankolis.

“Losing Us ini menceritakan tentang perempuan yang berhubungan dengan seorang laki-laki yang dia sayang. Awalnya manis, sampai di satu fase dia dibohongin, disakitin dan terluka. Tapi tetap, dia menerima kesalahan si laki-laki ini. Pada akhirnya dia tahu value dirinya sendiri dan yang terbaik adalah kehilangan mereka berdua,” jelasnya.

Harapan besar pun Raissa usung lewat karya terbarunya. Lewat Losing Us, dia ingin mengulang kesuksesan dua karya terdahulu.

“Mudah-mudahan ke depannya aku bisa naik karena karya aku,” pungkas dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini