Jaga Ketat Prokes di Lokasi Syuting, Tom Cruise Beli Dua Robot Patroli

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 33 2345905 jaga-ketat-prokes-di-lokasi-syuting-tom-cruise-beli-dua-robot-patroli-NEqbddWLx7.jpg Tom Cruise (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Aktor Tom Cruise meningkatkan upaya untuk menjaga ketat protokol kesehatan di lokasi syuting Mission: Impossible 7. Dia bahkan rela mengeluarkan dana untuk membeli dua robot yang mampu melakukan tes COVID-19 pada kru dan berpatroli.

Pria 58 tahun tersebut tak ingin COVID-19 mengganggu proses pembuatan film.

"Tom sangat serius untuk memastikan robot bekerja dengan baik di sekitar lokasi syuting. Karena dia tidak bisa berada di mana-mana untuk memastikan orang-orang beperilaku baik," tutur salah satu sumber seperti dikutip dari laman Fox, Jumat (15/1/2021).

 

Baca Juga: Tom Cruise Pacari Aktris Mission: Impossible 7 Hayley Atwell

Seperti diketahui, Tom Cruise sebelumnya sempat membentak dua kru film yang kedapatan tidak menjaga jarak di lokasi syuting. Dalam rekaman suara yang beredar, sang aktor bahkan tak segan-segan mengancam akan mengeluarkan dua kru tersebut.

 

Mission: Impossible 7 akan menyelesaikan syuting di London, Inggris pekan ini. Setelah itu, seluruh tim akan menuju Dubai untuk melanjutkan tahap produksi berikutnya. Film tersebut dijadwalkan untuk rilis pada November 2021.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

Penyanyi Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year pada ajang Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini